Galara dan Sinar Baiya Menang Mudah

  • Whatsapp
Tiga pemain SSb Tunas Abadi U12 mengepung striker SSb Sinar Baiya U12. Pada laga itu Sinar Baiya menang 2-0.FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR –  Sekolah Sepakbola (SSb) Sinar Baiya U12 mencatat kemenangan penting dilaga perdana Liga Pelajar U12 Piala Menpora 2018. Skuad yang diarsiteki duet Syamsuddin dan Sirfan itu unggul  dua kosong  lewat gol yang dicetak Dede dan Refal.

Sinar Baiya lebih banyak memberikan tekanan bahkan dominan dalam menciptakan peluang mencetak gol. Organisasi permainan Sinar Baiya juga  terlihat  lebih rapi pada laga grup A tersebut.

Berita Terkait

Sinar Baiya unggul 1-0 lewat sepakan bebas Dede di menit ke-10.Dua menit berselang  aksi individu Refan gagal dibendung pemain bertahan Tunas Abadi dan akhirnya Sinar Baiya mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Pilihan Redaksi :  Rumah Biliyar Perlu Fasilitas Meja Biliar Sesuai Standard dan Nyaman

“Alhamdulillah anak-anak bermain enjoy sehingga bisa bermain lepas. Tapi, ini masih awal permainan.Mudah-mudahan anak-anak bisa lebih baik dipertandingan selanjutnya,” ujar pelatih Sinar Baiya,  Samsuddin kepada  Mercusuar  usai laga.

Pada laga jam kedua, SSb Galara Utama yang diarsiteki,Husen DM juga mencatat kemenangan namun dengan angka yang lebih telak, 3-0 atas  lawannya  SSb Rajawali Sigi.

Tiga gol kemenangan Galara Utama masing-masing dibuat  Efriansyah di menit kedua, Mohammad Ronaldo Kaifar di menit ke-15 dan ditutup oleh gol Rohid pada empat menit jelang bubar.

“Sudah lumayan bagus (permainan) anak-anak.Tapi  terlalu terburu-buru  saat melakukan serangan. Sehingga banyak sebenarnya peluang khususnya di babak kedua yang terbuang sia-sia,” ujar Husen. CLG

Baca Juga