Pemulihan Stamina Jelang Uji Coba Ketiga

  • Whatsapp
PERSIPAL-dca7d77b
Diskusi pelatih kepala Persipal, Yusuf Mardani dan direktur taknik, Hanafing di sela-sela latihan, Jumat (28/1/2022). Foto : ISSRIN ASSAGAF/MS

YOGYAKARTA, MERCUSUAR – Hari kelima pemusatan latihan di Yogyakarta, Persipal Palu menggelar latihan di lapangan Semail Kabupaten Bantul, Jumat (28/1/2022) sore. Latihan yang digelar mulai jam 15.30 waktu setempat diikuti semua pemain kecuali Ahmed Syuhada yang berlatih terpisah karena masih dalam pemulihan cedera.

Pelatih kepala Persipal, Yusuf Mardani bersama asistennya, Lukman Masiara dan Anwar Palermo menerapkan latihan Shadow Taktikal untuk mematangkan cara bermain Muhammad Rifal dkk di latihan kali ini.

“Latihan hari ini mematangkan cara bermain, baik itu taktikal, menyerang, bertahan dan transisi dan counter attack,” ujar Yusuf Mardani.

Latihan Persipal Palu tersebut juga diawasi direktur teknik, Hanafing yang terus mengawasi jalannya latihan sambil sesekali mengarahkan anak-anak Persipal bagaimana melakukan pola serangan dari kedua Flang yang diakhiri dengan umpan menyilang ke titik pinalti.

Sementara itu, Persipal kembali akan menggelar uji coba menghadapi klub lokal Sabtu (29/1/2022) siang. Uji coba ketiga selama di Yogyakarta ini diharapkan meningkatkan cara bermain Syarif Pirlo dkk dalam sistem taktikal, attacking , defending dan transision play. CLG

Baca Juga