Perbasasi Sulteng Bakal Raih Kejayaan Lagi

  • Whatsapp
Softball-5db41db9

PALU, MERCUSUAR – Sekretaris Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tengah, Dr Hiban Toana berharap olahraga Softball menemukan kembali titik kegemilangannya yang pernah berjaya di Sulawesi Tengah. Harapan tersebut disampaikan Hiban Toana setelah terselenggaranya kejuaraan yang digelar Perbasasi Sulteng lewat turnamen Softball Untad Cup yang berakhir hari Minggu (14/8/2022) petang.

“Softball pernah jaya di Sulawesi Tengah. Semoga turnamen Softball yang dibuat oleh Perbasasi Sulteng ini bisa menjadi awal bangkitnya lagi Softball di Kota Palu dan secara umum di provinsi Sulawesi Tengah. Yang penting sekarang bagaimana cara kita lagi memasyaratkan olahraga Softball di tingkat kabupaten kota. Saya pikir Softball punya potensi besar untuk diterima masyarakat kembali. Saya berharap, kami pengurus Perbasasi tetap semangat memajukan olahraga Softball .

Jadi, sekali lagi saya katakan olahraga softball di Sulteng punya potensi berkembang dan berprestasi di kancah nasional. Karena pemain softball di Kota Palu khususnya terdapat pemain junior atau anak-anak yang tidak dimiliki daerah lain, bahkan peserta yang rata-rata anak-anak juga yang punya skill bagus,”terang Dr Hiban Toana kepada Mercusuar di Kantor KONI Sulteng, Senin (15/8/2022). CLG

Baca Juga