Program Pelatih Jelang Putaran Final Liga 3 Sulteng

  • Whatsapp
gifair

DONGGALA, MERCUSUAR – Bandar Sulteng FC dan PS Kramat Jaya sudah dipastikan lolos ke putaran final Liga 3 Asprov PSSI Sulteng. Kedua pelatih  sudah merancang program jelang bertanding di laga lanjutan yang akan mempertemukan Persido Donggala, Bandar Sulteng, Kramat Jaya, Morowali FC, Rajawali FC dan Poso FC.

Saat ditemui Mercusuar, coach Budi Aswin mengatakan punya  strategi khusus untuk pertandingan  di putaran final. “Strategi khusus pasti ada, salah satunya mungkin perpindahan posisi pemain, namun pertandingan selanjutnya kan belum diketahui, jadi saya masih fokus ke pertandingan besok (hari ini, red) untuk melawan Persido,”ucap juru taktik Kramat Jaya itu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Zam-zam Cup Berakhir, Tren Juara Bima Berlanjut

                                                            Budi Aswin 

 

Sambil menunggu jadwal dari Asprov, Budi Aswin belum bisa memastikan apakah anak didiknya bisa test game keluar daerah atau tidak. “Saya takuti jadwal selanjutnya hanya berjarak  satu minggu saja dari sekarang.  Jadi, anak-anak bisa kelelahan kalau melakukan test game.  Kemungkinan anak-anak nanti akan melakukan latihan-latihan seperti biasa dulu untuk persiapannya,”kata eks  timnas Indonesia ini.

Bandar Sulteng FC juga punya strategi jelang menghadapi laga lanjutan Liga 2. Bahkan klub asal Labuan ini  rencananya  akan menambah pemain lagi.  

 “Untuk pertandingan selanjutnya strategi tetap seperti biasanya dan yang menentukan pelatih kepala. Kemungkinan ada penambahan atau memindahkan pemain tetap ada , karena selama ini kita kekurangan pemain depan,”ujar asisten pelatih, Gifair.

Pilihan Redaksi :  ICI Palu Harap Inter Milan Kejar Treble Winners

Program test game, kata Gifair tetap ada dalam program manajemn Bandar Sulteng. “Sambil men unggu jadwal partai selanjutnya akan dimulai, kami akan  latihan-latihan seperti biasa dan program untuk melakukan test game keluar kemungkinan  tetap diadakan,” terang Gifair mengakhiri.

Jadi,  bisa dipastikan kedua  Bandar Sulteng dan Kramat Jaya akan menyiapkan strategi khusus untuk bertanding di putaran final Liga 3 Asprov PSSI Sulteng. YUNINDA EKA M

Baca Juga