PS Labuan Lelea Juara Super League Labuan 2018

  • Whatsapp

DONGGALA, MERCUSUAR – PS Labun Lelea  akhirnya menjadi juara di turnamen Sepakbola Labuan Super League 2018 yang berlangsung di lapangan PS Labuan Utama Kecamatan Labuan, Senin (16/4/2018). Dalam laga final  tersebut, Lela menjungkalkan PS Porto Toposo lewat adu sepakan pinalti dengan skor 6-5.

Labuan Lelea yang diperkuat pemain senior Marwan, Arfan,Syarif dan Yusran tertinggal awal saat  sepakan keras Fadil menembus pertahanan gawang Lelea. Memasuki babak kedua Labuan Lelea yang  sudah diperkuat kiper Yusran dan striker Arfan menyamakan skor lewat sundulan  Andika. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir dan membuat laga dilanjutkan ke fase adu sepakan pinalti.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Porkab Parmout Bagian Pembinaan Prestasi

Labuan Lelea memastikan juara saat dua eksekutor Porto, Adi dan Romy gagal menembus kiper Yusran dan membuat skor keseluruhan menjadi 6-5 untuk keunggulan Labuan Lelea.

Labuan Super League 2018 yang diikuti 8 klub dari 7 desa  diharapkan menjadi agenda tahunan untuk menjaring bakat-bakat baru bagi kemajuan persepakbolaan Labuan.

“Alhamdulillah  kegiatan ini berjalan aman dan lancar dan saya mengapresiasi teman-teman panitia yang telah bekerja dengan maksimal  demikian pula dengan dukungan dari Askab Donggala termasuk  pemerintah desa  yang ikut berpartisipasi,” ujar ketua panitia penyelenggara kegiatan, Jinu Labuan.

Dia juga berharap turnamen Labuan Super League akan tetap dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan dalam  memperingati hari jadi Kecamatan Labuan termasuk sebagai ajang pemantauan generasi penerus . CLG

Baca Juga