Seleksi Persipal U17 Berakhir, Ini Nama Pemain yang Lolos

  • Whatsapp
persipal U17-70e67812

PALU, MERCUSUAR- Seleksi pemain yang dibuka  Persipal Palu mulai  Sabtu (20/11/2021),  diikuti sekira 100 lebih peserta. Para calon pemain Persipal U17 proyeksi Piala Soeratin  ini tak hanya datang  dari Palu. Tetapi, ada juga hadir  dari  Donggala, Sigi dan Parigi Moutong.

Di posisi pelatih, manajemen Persipal Palu menunjuk Andil Andika sebagai head coach, dibantu dua  asisten pelatih, yakni Fadhli Lawido dan Balqis sebagai pelatih kiper.

Terkait seleksi ini, manajer tim Persipal Palu , Jely Rompas yang baru saja sukses membawa timnya juara Kompetisi Liga 3 PSSI Rayon Sulteng, menyebut seleksi terbuka yang digelar di stadion Gawalise sebagai persiapan Persipal junior tampil di Kompetisi Piala Soeratin U17 2021.

“Ini perintah pak ketua umum bahwa pembinaan di level junior juga harus menjadi prioritas dan even di depan yang akan kami ikuti adalah piala Soeratin U17. Kami berharap seleksi yang rencananya kita gelar selama tiga hari akan terjaring pemain- pemain muda  berbakat yang bisa membawa Persipal, minimal di rayon Sulteng saja dulu , baru membidik tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu asisten pelatih Persipal U17, Fadhly Lawido menyebut pelaksanaan Piala Soeratin Rayon Sulteng yang semakin dekat membuat pihaknya segera menyiapkan program latihan taktikal.

“Setelah mendapatkan 27 nama pemain hasil seleksi selama dua hari, kami staf pelatih tak punya banyak waktu dan harus segera mempersiapkan tim ini dengan latihan taktikal secepatnya karena jadwal semakin mepet waktunya,” jelas Fadhly. CLG

BERIKUT  27 NAMA PEMAIN PERSIPAL PALU U17 HASIL SELEKSI, 20-21 NOVEMBER 2021.

AIDIL,ABDI MONDO, IQRA DJIHADI, SURYA ALIF, GALANG KURNIAWAN , MOH. ADRIL, MIRZAN, MOH. AGUNG, AAN, ADRIAN, BAYU,  ABD KADIR, ALDI, IAN, ANDIKA, OKAN, EKI, MOH AGIL, TEGUH FARIADI, FIKRI, FATUR, DIMAS, AGUNG SATRIA, MALKAN, MOH  AJI, MOH  HILAL, RIZAL

 

Baca Juga