Seri Nasional FOSSBI, Babinsa di Poso Siap Bawa Tim Sepakbola U14 Sulteng

  • Whatsapp
Babinsa di Poso...-79134b6b

PALU, MERCUSUAR- Kejuaraan Sepakbola kelompok umur Forum  Sekolah Sepakbola Indonesia (FOSSBI) seri nasional 2021 di Provinsi Banten tersisa  kurang dua minggu lagi. Sejumlah daerah akan berpartsisipasi, termasuk tim Sulawesi Tengah yang akan diwakili Persba Bada U14 Kabupaten Poso.

Persba Bada U14 saat ini tengah berlatih serius yang ditangani Head Coach, Milton Rival.  Sebanyak 20  pemain tengah disiapkan Milton Rival yang merupakan hasil dari kejurda FOSSBI Sulteng  yang digelar di Luwuk Kabupaten Banggai belum lama ini.

Kepada Mercusuar, Milton Rival yang saat ini berdinas di Kodim 1307 Poso sebagai Babinsa  Ramil 1307-03/Bada menyebut tim binaannya sudah siap bertanding membela nama Sulawesi Tengah. Meski demikian dia meminta orang tua agar tetap mengawasi  anak-anaknya selama di rumah  untuk memastikan  Jensen M Soso dkk dalam kondisi bugar dan sehat saat menuju medan kompetisi.

Pilihan Redaksi :  Raih Emas Sea Games, Gubernur Hadiahi Rumah Rio Rizky 

“Saat ini agenda latihan tetap anak-anak  jalani. Latihan taktikal dan strategi serta latihan fisik sudah maksimal kami lakukan, kini tinggal melakukan pemantapan saja sebelum berangkat ke  Palu  yang selanjutnya bertolak ke Banten, “ ujar Milton Rival kepada Mercusuar saat dikonfirmasi, Minggu (31/10/2021).

Dijadwalkan Persba Bada U14 akan tiba di Palu pada 11 November 2021 dan selanjutnya bertolak ke Provinsi Banten  13 November 2021. CLG

Baca Juga