Tambah Keluarga dan Persahabatan Lewat Bolavoli

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Wahyu Marchika menjadi salah satu bintang  putri di turnamen Bolavoli antar klub Gubernur Sulteng Cup 2018 yang berlangsung  di GOR Siranindi Palu.  Dengan tinggi 178 cm, spiker klub  Untad ini paling dominan menyumbang poin demi poin untuk Untad, klub yang mengontraknya selama turnamen.

Wahyu Marchika yang mengaku masih single menyebut dirinya sudah kenal dengan suasana Kota Palu karena pernah beberapa kali bertanding membela klub Untad.

Berita Terkait

“Bermain di Palu bukan baru pertama kali saya jalani dan menurut saya kualitas teman-teman sangat bagus hanya saja perlu lebih banyak melakukan tryout karena untuk bersaing dengan tim pulau Jawa masih perlu banyak berlatih lagi,perlu banyak bertanding keluar daerah,”ujar  pemain Jakarta Elektrik PLN di Pro Liga 2018 ini.

Pilihan Redaksi :  Enam Daerah Absen, Muluskan Kota Palu Juara Popda

Wahyu Machika pun mengatakan motivasinya menerima kembali tawaran Untad lebih kepada untuk menambah keluarga dan persahabatan.

“Saya tampil di Palu bersama Untad bukan cuma  kali ini karena motivasi saya agar  menambah keluarga dan menjalin persahabatan,”ujar gadis 24 tahun yang berdinas di Dinas Pemadam Kebakaran Bekasi. CLG

Baca Juga