Untad Putri Peringkat Ketiga

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Regu Bolavoli putri Universitas Tadulako (Untad) akhirnya merebut juara Ketiga di turnamen Bolavoli Gubernur Cup 2018. Pada laga yang digelar di GOR Siranindi Jalan Muhammad Yamin Palu, Jumat (4/5/2018) malam, Untad menang mudah 3-0 atas  Gloria Toboli.

Di set pertama, Untad yang memainkan Viola Dwi,Indah Khairuningsih,  Dela, Wahyu Marchi, Desiana  Nur, Nur Fajrah sebagai starter unggul mudah 14-25.  Bahkan di set kedua Untad semakin mendominasi dengan smash-smash tajam yang gagal dihentikan Ni Made dkk.Di fase itu Untad hanya memberikan angka 8 bagi Gloria dan mengakhiri set kedua dengan angka 8-25.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Di Kota Palu, Sejumlah Homestay Disinyalir Tempat Prostitusi

Gloria  semakin tak berkembang di set ketiga dengan banyak membuat kesalahan sendiri. Untad akhirnya menutup set ketiga dengan angka 16-25.

Pelatih Untad, Ardiansyah D Kandupi mengatakan tim Gloria tak memberikan tekanan berati  kepada pasukannya sehingga mereka dengan mudah merebut set demi set.

“ Juara tiga juga tidak apa-apa dan harus kami syukuri.Artinya masih ada gelar juara yang dibawa pulang ke kampus.Kemudian kemenangan  kami semakin mudah karena lawan kurang memberikan tekanan kepada  kami,” ujar Ardiansyah.

Sementara itu di bagian putra, laga antara Abadi RRC menghadapi Untad yang  memperebutkan posisi ketiga  juga sedang berlangsung. Hingga berita di buat hasil akhir kedua tim belum diketahui. CLG

Baca Juga