Tekuk PSNB, Rajawali United Beri Ancaman di Grup B

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2021-11-04 at 11.56.49-9d8d66dc

PALU, MERCUSUAR – Rajawali United, secara perlahan mulai memberi ancaman pada tiga pesaing terdekatnya di grup B, yakni Persbul, PSNB dan Persittimo, usai memainkan laga Kamis (4/11/2021) pagi dalam lanjutan Liga 3 PSSI Rayon Sulteng.

Pada laga tersebut, Rajawali United yang diperkuat antara lain, Abdillah Perkasa, Dirga Aditya, Damar, Wahyu dan kapten tim Arif Hidayat Djirimu menaklukkan PSNB Nupabomba dengan skor 2-1.

Rajawali United membuka angka pertama ketika durasi permainan yang dipimpin wasit Diman Andmesh baru berumur 11 menit. Adalah  striker Andri yang membuat lini pertahanan PSNB yang dijaga Fahruddin dkk kerepotan oleh kecepatan pemain nomor 11 ini. Lesatan Andri gagal ditahan kiper Fadlin dan membuat angka di papan skor berubah 1-0.

Pilihan Redaksi :  PON Aceh-Sumut Momentum Pencak Silat Sulteng Bangkit

Baru empat menit babak kedua berlangsung, striker berpengalaman, Imam Baihaqi menyamakan angka 1-1  ketika sepakan kerasnya ke pojok kanan gawang Rajawali United yang dijaga Afrital bergetar. Tapi, lima menit berselang, Rajawali United  akhirnya unggul 2-1 lewat lesatan kencang Abdillah Perkasa.

Usai kemenangan itu, kini Rajawali United mengambil posisi Persbul di peringkat kedua. Sementara Persbul sendiri turun satu tingkat ke posisi ketiga.  

“Memang target kita di sisa pertandingan penyisihan adalah tiga poin. Setelah kemenangan ini, kami ada peluang (lolos 4 Besar) . Inshaallah menghadapi Pestu kita target lagi untuk menang ,”ujar manajer tim Rajawali United, Alfan di sesi presscon.

Sementara itu kapten tim Rajawali United, Arif Hidayat Djirimu  menyoroti kerja keras rekan-rekannya yang berhasil meraih angka penuh di laga ini.

Pilihan Redaksi :  Dilepas Gubernur, Persipal Palu Siap Tanding di Liga 3 Nasional

 “Sebagai kapten saya berterima kasih kepada kerja keras tim hari ini yang telah mengaankan tiga poin. Dan menurut saya sangat luar biasa dan saya berharap tetap kompak karena masih ada peluang untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujar Dayat. CLG

Baca Juga