Tiga Pemain Palu Terpilih, Dinun Hanif Menonjol

  • Whatsapp
Reza Runtuindah, Muhammad Fadel dan Dinun Hanif, tiga pemain Palu yang sukses menembus skuad Akdemi Tiga Naga. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR- Pelatih Akademi Tiga Niga, Feryandez Rozialta menyebut progres anak-anak Sulawesi Tengah   tidak mengecewakan selama seleksi.  Sehingga tim pelatih menilai  Dinun Hanif, Reza Runtuindah dan Muhammad  Fadel yang meraka pilih sudah sesuai dengan karakter dan gaya bermain yang diinginkan Akademi Tiga Naga Pekanbaru Riau.

“Anak-anak Palu menampilkan progress yang sangat bagus selama berada di  kamp latihan , dan mereka lebih unggul di masing-masing posisi dari semua pemain,” terang Feryandez Rozialta kepada Mercusuar  saat dikonfirmasi, Rabu (4/7/2018).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Hadianto Rasyid Cup 2021,  PS Lumbudolo Hadirkan Kekalahan Bhayangkara FC

Pelatih berlisensi C AFC itu  bahkan menyebut, Dinun Hanif pemain yang paling menonjol di deretan pemain berposisi striker. “Kalau saya ditanya siapa pemain menonjol dari Palu,maka saya sebut Dinun Hanif. Dia punya kecepatan,skill dan posturnya bagus dan dan hal itu yang membuatnya masuk ke dalam Tiga Naga dan saya berharap dia bisa konsisten,” ujar Oji, sapaan akrab  Feryandez Rozialta.

Oji juga memuji dua pemain Palu lainnya, Reza Runtuindah dan Muhammad  Fadel. Reza yang bermain di posisifullback disebutnya punya kecepatan dan semangat juang tinggi.

“Reza punya kecepatan diposisinya dan semangat juangnya sangat bagus makanya dia  bisa ngalahin saingannya di posisi itu. Sedangkan Fadel  sudah kelihatan  punya pengalaman dikompetisi. Dan di posisi kiper dia kelihatan cukup tenang dan sudah sesuai gaya main Tiga Naga, built upnya bagus,” kata Oji.

Pilihan Redaksi :  KONI Sulteng: Energi Baru  Atletik Menuju Sulteng Emas 2024

Selain tiga pemain tersebut, seleksi Tiga Naga juga diikuti dua pemain asal Palu. Sayangnya Iqmal dan Ahmad Afandi belum berhasil.

“Iqmal sebenarnya bermain cukup bagus  di posisi gelandang. Hanya dia kalah bersaing dengan pemain asal Jawa Timur. Sedangkan Afandi justru kalah bersaing dengan Dinun Hanif,” tutupnya. CLG

 

Baca Juga