Udin Lele: Tanamkan Sportifitas Dalam Organisasi Olahraga

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Mabere FC akhirnya kandas langkahnya menuju semifinal usai dijegal MJA FC dalam lanjutan turnamen Sepak bola Gawalise Soccer Cup U35+ di lapangan PS Gawalise Tipo Kelurahan Ulujadi, Jumat (7/7/2023). Namun bagi manajer tim Mabere FC, Zainuddin kegagalan tersebut membuatnya tetap semangat dalam memajukan Sepak bola di Kota Palu. 

“Sepak bola itu sebuah wadah yang  paling mudah dalam merangkul dan menjalin kekeluargaan dalam bingkai silaturahmi, karena muara dari turnamen bola usia 35 tahun ke atas ini kan jelas, bukan untuk prestasi, tapi menjalin kekerabatan antar mantan pesepak bola dan termasuk jadi hiburan bagi warga sekitar,” ujar Udin Lele, panggilan akrab Zainuddin.

Mantan bek sayap kanan Palu Putra di era kompetisi Galatama ini  mengajak para pesepak bola yang sudah melewati usia prestasi untuk terus membangun Sepak bola dan meningkatkan sportifitas mulai dari pribadi masing-masing. 

“Saya selalu berpesan kepada adik-adik saya yang sudah tak lagi berusia prestasi di sepak bola , mari jaga kesehatan, pertahankan kebugaran lewat olahraga dan selalu jaga sportifitas mulai dari diri sendiri, di lingkungan kelurga, organisasi dan dimana saja kita beraktifitas,” kata Udin Lele yang bakal maju di Pemilu Legislatif 2024 dari Partai Perindo. CLG

Baca Juga