Wakapolda Sulteng Dapat Kejutan Ulang Tahun

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko  mendapatkan kejutan ulang tahun ke 56 dari Alumni Akpol 99. Kejutan ini diberikan saat Wakapolda berada di ruang kerjanya.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan kejutan ini merupakan bentuk kekompakan antara atasan dan bawahan.

“Ini adalah bentuk kekompakan dan rasa persaudaraan antara atasan dan bawahan di lingkungan Polda Sulteng,” ujar Kabid Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda memberikan potongan kue ulang tahun kepada personel  tertua dan  termuda. Ini menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepada personel yang telah lama berdedikasi dan yang baru bergabung dalam lingkungan Kepolisian.

“Kami berharap, dengan adanya kejutan ini, dapat menambah kebahagiaan, keberkahan, kesehatan, keselamatan dan kesuksesan Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko di hari ulang tahunnya,” tutur Kabid Humas.

“Ini juga menjadi momen bagi kami untuk mengapresiasi dedikasi dan kerja keras semua personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kabid Humas. IKI/*

Baca Juga