Babinsa Parigi Bantu Perbaiki Rumah Warga

  • Whatsapp
Babinsa Parigi Bantu Perbaiki Rumah Warga-1e77911d
Babinsa Koramil 1306-08/Parigi Serda Restueli Waruwu membantu warganya memperbaiki rumahnya di Jalan Trans Sulawesi, Km 12, Dusun 3, Desa Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parimo. Jum’at (7/1/2022). FOTO: KORAMIL PARIGI

PARMOUT, MERCUSUAR – Babinsa Koramil 1306-08/Parigi Serda Restueli Waruwu membantu warganya yang sedang memperbaiki rumahnya di Jalan  Trans Sulawesi, Km 12, Dusun 3, Desa Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parimo. Jumat (7/1/2022).

Kegiatan ini sebagai upaya menjalin komunikasi sosial dan memperat hubungan antara warga binaan dengan babinsa. Selain itu, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Berita Terkait

“Kami berupaya selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan di wilayah. Juga sudah menjadi tugas kami sebagai seorang Babinsa di lapangan,”ungkap Restueli.

Melalui kegiatan itu pula,  budaya gotong royong akan terpelihara di Desa-desa. Jika kemanunggalan TNI dengan Rakyat tercapai, maka akan tercapai  ketahanan wilayah yang kuat.

Masyarakat Desa Toboli Barat sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa, yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat.  Dengan terus menjalin kerja sama dan kekompakan dapat memperkokoh kemanunggalan TNI rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI. IKI

Baca Juga