Perwakilan KBN 34 Provinsi Kunjungi PAUD

  • Whatsapp
index

PARMOUT, MERCUSUAR – Utusan dari 34 provinsi peserta Kemah Budaya Nasional (KBN) ke-IX se-Indonesia berkunjung ke lembaga pendidikan dan pelatihan di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Selasa (18/9/2018). Beberapa tempat yang didatangi adalah Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) serta  Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP).

Pantauan media ini, di PKBM Mahakarya peserta belajar tentang pelaksanaan program yang dilaksanakan PKBM sejak 2015, diantaranya keaksaraan dasar yang dilaksanakan di Suku Lauje, Program Pendidikan Kesetaraan seperti paket A, B dan C, Program Desa Vokasi, dan Program Kecakapan Hidup Perempuan dan Taman Bacaan Masyarakat (TBM).

Berita Terkait

Pembina Saka Widya Budaya Bakti Sulteng, Elci Jumria, mengatakan kunjungan bertujuan untuk berbagi pengalaman tentang tiga krida dari Saka Widya Budaya Bakti yang berkaitan dengan pendidikan. 

Pilihan Redaksi :  Pemkab Parmout, Reviu Kinerja Penanganan Stunting

Ketua PKBM Mahakarya, Reni Oktaviana, mengapresiasi peserta yang datang berkunjung karena sudah berbagi ilmu dan pengalaman tentang pendidikan luar sekolah di daerah masing-masing. TIA

Baca Juga