Puluhan Massa LSM Singgani Unjuk Rasa

  • Whatsapp
PULUHAN masa yang mengatasnamakan LSM Singgani, Senin (2/7/2018) melakukan unjuk rasa di halaman Mapolres Parigi Moutong (Parmout). FOTO: FATHIA/MS

PARMOUT, MERCUSUAR – Puluhan masa yang mengatasnamakan LSM Singgani, Senin (2/7/2018) melakukan unjuk rasa di halaman Mapolres Parigi Moutong (Parmout) dan melakukan orasi berkeliling Kota Parigi hingga  masuk dalam halaman kantor bupati.

Pantauan wartawan, massa yang berjumlah sekitar 50 orang dipimpin oleh Toni alias Taher, pada pukul   14.15 Wita melakukan konvoi dalam kota hingga wilayah Kecamatan Parigi Barat.

Berita Terkait

Pada pukul 16.30 wita masa bergerak menuju kantor Mapolres Parmout dan melakukan orasi. Massa yang melakukan orasi menuntut pihak Polres Parmout menindaklanjuti laporan terhadap Bupati Parmout Samsurizal Tombolotutu yang diduga telah ‘menghina Suku Kaili’.

Bukan hanya itu, pihak Polres diminta melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang terkait kasus tersebut.

Bahkan informasi yang diterima media ini, secara resmi LSM Singgani telah melaporkan H Samsurizal Tombolotutu terkait dugaan penghinaan dengan mengeluarkan kata ‘Orang Kaili Malas’ di Mapolres Parmout.

Sebelumnya Samsurizal Tombolotutu kepada Mercusuar mengatakan tidak pernah mengeluarkan kata kata yang dimaksud. Bahkan secara pribadi pihaknya meminta agar menunjukan bukti jika pernah mengeluarkan kalimat itu.  TIA

Baca Juga