Disdik Buka Kejuaraan Voli Wali Kota Cup

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palu, Ansyar Sutiadi membuka secara resmi pelaksanaan Kejuaraan Voli Wali Kota Cup Tingkat SD, SMP se Kota Palu yang dilaksanakan di SMPN 15 Palu.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh SD dan SMP se Kota Palu hingga 15 April 2018 mendatang. Pertandingan ini bertujuan untuk bisa mencari bibit-bibit terbaik olahraga Voli yang ada di sekolah.

Berita Terkait

“Kami sudah menghimbau kepada seluruh sekolah untuk bisa mengikuti pertandingan ini, karena banyak memberikan manfaat kepada para siswa. Dengan adanya pertandingan ini, bisa memberikan ruang kepada para siswa, dalam mengikuti berbagai kompetisi. Apalagi kami juga sudah menyiapkan hadiah kepada para pemenang pada pertandingan ini,” katanya, Sabtu (7/4/2018).

Kita harus selalu mendukung program dari Pemerintah Kota Palu, yang telah menyiapkan wadah buat sekolah, dalam mengembangkan bakat siswanya. Dengan adanya pengembangan bakat di sekolah, maka pertandingan seperti ini bisa menjadi tujuan untuk bisa membuktikan apakah bisa meraih prestasi.

“Kami meminta kepada seluruh sekolah, untuk bisa mendukung kegiatan seperti ini. Makanya siswanya harus mendapatkan dukungan penuh dari masing-masing sekolah, sebab dengan dukungan itu, bisa memberikan motivasi kepada para siswa dalam mengikuti pertandingan. Jika tidak mendapatkan dukungan, para siswa akan sulit untuk bisa mengikuti pertandingan hingga meraih juara,” tutupnya. UTM

Baca Juga