TK Nurul Yaqiin Gelar Pelepasan Peserta Didik

  • Whatsapp

TALISE, MERCUSUAR – TK Nurul Yaqiin Palu melaksanakan pelepasan peserta didik baru yang telah dinyatakan lulus di sekolah tersebut. Pelepasan tersebut dilaksanakan di TK Nurul Yaqiin Palu bersama Kepala Bidang Paud Disdikbud Palu dan orangtua peserta didik. 

“Kami mengucapkan terimakasih karena pada kesempatan ini masih bisa bersama para peserta didik dalam melaksanakan pelepasan para peserta didik yang sudah dinyatakan lulus. Kami meminta kepada seluruh peserta didik untuk terus melanjutkan sekolah ke tingkat selanjutnya. Sebab ini hanya awal bagi mereka mengenal pendidikan di jenjang TK,” kata Kepala TK Nurul Yaqiin Palu, Afiat, Senin (19/6/2023).

Pada pelepasan tersebut mereka juga menampilkan berbagai karya peserta didik yang sudah mereka dapatkan di TK. Mereka menampilkan berbagai karya seperti tarian hingga berbagai musik tradisional yang tentunya merupakan binaan dari para guru TK Nurul Yaqiin Palu.

“Dengan adanya pelepasan ini maka seluruh aktifitas di TK telah diliburkan karena kami akan kembali fokus untuk melaksanakan penerimaan perserta didik baru. Makanya kami menghimbau kepada masyarakat untuk bisa mendaftarkan di TK Nurul Yaqiin Palu. saat ini kami telah membuka pendaftaran,” terangnya.

Pihaknya mengatakan sangat bangga memiliki peserta didik baru seperti saat ini yang telah mampu mengikuti pembelajaran selama setahun. UTM

Baca Juga