Alimuddin Apresiasi Peran Wahda Islamiyah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr Alimuddin Pa’ada menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Wahda Islamiyah Sulteng, di Ruang Polibu Utama Gedung BPMP Sulteng, Sabtu 14 Januari 2023.

Alimuddin Pa’ada menyampaikan selamat kepada para pengurus DPW Wahda Islamiyah Sulteng atas dilaksanakan Muskerwil DPW Wahda Islamiyah Sulteng tahun 2023.

Politikus Partau Gerindra ini menaruh harapan Wahda Islamiyah Sulteng menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan menjadi salah satu organisasi islam yang mampu mewujudkan rahmatan lil’alamin ditengah-tengah masyarakat yang sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan hadits, sehingga tercipta bangsa dan negara yang damai, sejuk, dan religius.

Selain itu, Alimuddin Pa’ada juga merespon dengan baik atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Wahda Islamiyah, karena organisasi ini begitu antusias membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan SDM bagi anak-anak bangsa melalui bidang pendidikan keagamaan, dan pendidikan sosial, serta organisasi wahdah islamiyah ini selalu ikut andil dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

Alimuddin Pa’ada juga mengapresiasi dimana organisasi wahdah islamiyah ini sudah berdiri hampir 20 tahun di bangsa ini.

Maka dari itu, Alimuddin Pa’ada berharap kepada pemerintah daerah agar membantu dan memberikan perhatian yang lebih kepada organisasi-organisasi yang sifatnya dapat memberikan manfaat baik bagi bangsa dan negara, khususnya kepada masyarakat Sulteng, salah satu yakni kepada organisasi wahdah islamiyah sulteng.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt.Staf Ahli Gubernur Provinsi Sulteng Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Abdul Rauf, pihak Polda Sulteng, Pihak Korem 132/Tadulako, Kemenag Sulteng, Warek-III UIN Datokarama Palu, serta dihadiri langsung oleh Ketua DPW Wahda Islamiyah Sulteng Muh Yani Abdul Karim. dan dihadiri secara virtual oleh Sekjen DPP Wahda Islamiyah Syaibani Mujiono, dan Para tamu undangan lainnya.*/TIN

Baca Juga