Golkar Siapkan Tiga Nama untuk Pilgub Sulteng

  • Whatsapp
FOTO HLLL GOLKAR SULTENG-297cbdf4
WAKIL Ketua bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sulteng, Yus Mangun (kanan) bersama Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng, Amran Bakir Nai (kiri), Kamis (11/8/2022). FOTO: IMAM EL ABRAR/MS

PALU, MERCUSUAR – Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sulteng, Yus Mangun mengungkapkan pihaknya mempersiapkan tiga nama untuk menjadi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Yus Mangun, menjadi salah satu pembahasan rekomendasi politik Partai Golkar pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Sulteng, yang dibuka pada Kamis (11/8/2022) di Palu.

Berita Terkait

“Rekomendasi politik ada beberapa penekanan. Pertama berkaitan dengan Presiden, merupakan program nasional kita tetap mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden. Dalam hal Gubernur dan Wakil Gubernur 2024, Partai Golkar sudah mempersiapkan 3 calon,” kata Yus, usai pembukaan Rakerda.

Pilihan Redaksi :  DPRD Sulteng Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting 

Meski begitu, Yus masih enggan menyebutkan siapa saja nama yang dipersiapkan Partai berlambang pohon beringin tersebut untuk maju pada Pilgub Sulteng mendatang.

“Nama belum boleh kita sebut. Di Rapimda kita akan deklarasikan semuanya,” imbuhnya.

Sementara untuk Pemilu Legislatif, ia memastikan Partai Golkar memasang target kembali memimpin DPRD Provinsi Sulteng, dengan target perolehan kursi meningkat dari sebelumnya tujuh kursi pada Pemilu 2019 lalu menjadi sembilan kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita optimis nanti Golkar akan memimpin kembali DPRD Sulteng,” pungkasnya. IEA

Baca Juga