PKB Sigi Penjaringan Bakal Caleg 

  • Whatsapp
Abdul Razak-89ca36de
Abdul Razak 

SIGI, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sigi sudah melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Caleg) di lima daerah pemilihan (Dapil).

Adapun lima dapil tersebut, meliputi dapil I Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi Kota, Gumbasa dan Kecamatan Tanambulava. Dapil II, yaitu Kecamatan Palolo dan Nokilalaki; serta Dapil III yakni Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Pipikoro dan Kecamatan Lindu.

Berita Terkait

Kemudian, Dapil IV, yakni Kecamatan Dolo, Dolo Barat dan Kecamatan Dolo Selatan; serta Dapil V mrliputi Kecamatan Marawola, Kinovaro dan Kecamatan Marawola Barat.

Pilihan Redaksi :  Golkar Siapkan Tiga Nama untuk Pilgub Sulteng

Dari lima dapil tersebut hampir terisi semua bakal caleg dari PKB Sigi, bahkan keterwakilan perempuan sudah mendekati jumlah yang ditetapkan.

Demikian dikatakan Ketua DPC PKB Kabupaten Sigi, Abdul Razak kepada wartawan Mercusuar, Rabu (29/6/2022).

Lanjut dia, dalam penjaringan bakal caleg pihaknya prioritaskan kader, simpatisan dan tokoh masyarakat yang ada di dapil masing-masing.

“Setelah melakukan penjaringan bakal caleg, bakal caleg yang terpilih selanjutnya akan mengikuti pembekalan dan pemantapan,” ujarnya. AJI

Baca Juga