Sakinah Aljufri Nyatakan Siap Maju di Pilgub Sulteng 2024

  • Whatsapp
Sejumlah relawan tergabung dalam Barisan Sakinah Aljufri menyambut kedatangan Hj. Sakinah Aljufri di Bandara Mutiara Sis Aljufri , Jumat (22/3/2024). FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS

PALU, MERCUSUAR – Setelah gagal duduk di kursi DPR RI, petahana Sakinah Aljufri mengaku siap maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sulteng 2024. Hal ini diungkapkan Sakinah, Jumat (22/3/2024).

Sejumlah relawan tergabung dalam Barisan Sakinah Aljufri menyambut kedatangan Hj. Sakinah Aljufri di Bandara Mutiara Sis Aljufri , Jumat kemarin.

Barisan Sakinah Aljufri mendorong Sakinah maju sebagai kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 membawa spanduk dan bendera menunggu di pintu kedatangan bandara. Sebelumnya mereka juga telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Sakinah maju.

Menyikapi hal tersebut Sakinah sangat mengapresiasi dan memberi dukungan kepada relawan telah mendeklarasikan diri dalam barisan pendukung, untuk maju sebagai kontestan Pilkada November 2024 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih itu dari para relawan, simpatisan terus memberikan kepercayaan untuk berjuang, bahwa ibu jangan berhenti sampai di koma masih ada titik (Pilkada),” kata Sakinah.

Terkait adanya poling beredar dirinya dipasangkan dengan wakil ketua umum Partai Nasdem Ahmad Ali. Hingga saat ini dirinya belum bertemu atau komunikasi dengan Ahmad Ali.

Ahmad Ali sendiri diwacanakan maju bertarung pada pilkada mendatang,usai gagal menuju Senayan pada pileg 2024 pada Dapil DKI Jakarta I.

Namun terkait kesiapan maju sebagai kontestan Pilkada 2024, Sakinah Aljufri menegaskan dirinya kapanpun siap,hanya saja tidak bisa sendiri.

“Saya belum bisa berbicara banyak, nanti jadi polemik tapi silaturahmi serta komunikasi kepada Partai terus dilakukan. Jadi kita tidak tahu qadarullah kedepan, semua mengalir ajah,” ucapnya.

Baca Juga