Dekab Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Sigi

  • Whatsapp
Moh Rizal Intjenae (Klo Boleh Kroping)

SIGI, MERCUSUAR – Pada HUT ke 10, DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi mengapresiasi pembangunan infrastruktur yang terus digenjot daerah tersebut, baik jalan dan jembatan, gedung perkantoran, sekolah dan sarana kesehatan.  

Berita Terkait

Demikian dikatakan Ketua Dekab Sigi Moh Rizal Intjenae, Rabu (27/6/2018).

Menurutnya, untuk percepatan pembangunan infrastruktur dekab siap mendukung pembahasan anggaran, mengingat pembangunan tanpa dukungan dana tidak akan berjalan dengan maksimal.

Olehnya itu, untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sigi ia meminta agar anngota Dekab Sigi membahas usulan anggaran pembangunan infrastruktur yang diusulkan. Mengingat pembangunan infrastruktur merupakan prioritas utama Pemkab Sigi.

Pembangunan infrastruktur yang diapresiasi, lanjut Rizal, diantaranya pembangunan infrastruktur pembukaan jalan di Desa Kalamanta, Kecamatan Pipikoro, Kabupaten Sigi tembus ke Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, serta peningkatan jalan Desa Loru dan Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru.   

“Sebagai mitra kerja DPRD Sigi akan mendukung program kerja Pemkab Sigi terkait Sigi Masagena, Sigi Hijau dan Sigi Religi. Ketiga program tersebut ada kaitanya dengan penghijauan, kebersihan, keagamaan, pendidikan dan pengentasan kemiskinan,” tegasnya. AJI

  

Pilihan Redaksi :  Sigi Kota Kirim 59 Kafilah MTQ Sigi 

Baca Juga