Golkar Sigi Target Raih Tujuh Kursi

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Partai Golkar Sigi ditargetkan dapat meraih tujuh kursi di DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng, Arus Abdul Karim pada Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di Wisma Koromah Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru, Selasa (17/4/2018).

Arus mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi yang telah menggelar kegiatan tersebut yang perdana dilaksanakan di Sulteng.

Berita Terkait

“Para pengurus Golkar Sigi jeli dengan melaksanakan kegiatan perdana di Sulteng ini. Kami berharap Golkar di wilayah Sigi dapat menang pada pileg maupun Pilpres mendatang. Kami berharap nanti Golkar bisa meraih tujuh kursi di pileg,” ungkap Arus.

Harapan itu disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi, Moh Rizal Intjenae yang juga menargetkan mampu memenangkan pileg dan membantu memenangkan pilpres. Ia menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam mencapai target itu.

“Guna mencapai target ini, tentu kami mengajak seluruh pengurus, kader, relawan hingga simpatisan agar dapat bersatu dan menjaga kekompakan bersama. Kami optimis mampu meraih target tersebut,” sambung Rizal.

Sementara Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Muhidin M Said pun memotivasi seluruh unsur Partai Golkar Sigi maupun Sulteng agar bergandengan tangan dalam upaya memenangkan pileg maupun pilpres tahun 2019 mendatang.

“Golkar harus lebih eksis dari sebelumnya. Olehnya pimpinan partai pun sampai di tingkat terbawah juga harus kuat dan solid, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai,” tutup Muhidin. BAH

 

 

Baca Juga