Jemaat GPID Watuwali Syukuran Hasil Bumi

  • Whatsapp
WAKIL Bupati Sigi Paulina saat memberikan sambutan dalam rangka syukuran hasil bumi jemaat Gereja Protestan Indonesia Donggala (GPID) Watuwali Desa Sungku, Kecamatan Kulawi, Sabtu (26/5/2018). FOTO: DOK HUMAS PEMKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR- Jemaat Gereja Protestan Indonesia Donggala (GPID) Watuwali Desa Sungku, Kecamatan Kulawi menggelar ibadah syukuran seusai panen hasil bumi, Sabtu (26/5/2018).

“Ibadah syukuran hasil bumi merupakan sebuah hal yang patut kita syukuri bersama atas limpahan sumber daya alam yang kita miliki,yang mampu memberikan sumber penghidupan bagi para petani dan sumber makanan bagi masyarakat Sigi,” kata Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina saat memberikan sambutan pada ibadah syukuran atas hasil bumi jemaat GPID itu melalui rilis Humas Pemkab Sigi yang diterima Media ini Minggu (27/5/2018).

Berita Terkait

Pengucapan syukur, lanjut Wabup, mengingatkan kita sebagai insan ciptaan Tuhan harus menghayati dua hal yang utama, yakni membangun harmoni relasi dengan Tuhan Pencipta secara vertikal dan membangun harmoni relasi dengan sesama secara horizontal.

“Ini sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan antara umat beragama di Kabupaten Sigi, khususnya di Desa Sungku, Kecamatan Kulawi,” ujarnya. .

Wabup berharap kepada seluruh Jemaat untuk saling bekerjasama, saling menopang, saling mendukung, serta saling membantu satu sama lainnya dalam kebersamaan mengucapkan syukur kepada Tuhan.

“Pimpinan jemaat maupun para pelayan, respon warga jemaat menjadi harapan untuk berbenah diri sebagai satu organisasi gereja dalam kiprahnya menghadapi tantangan global dewasa ini,” tutup Wabup. AJI/*

 

Baca Juga