Calon Anggota Paskibraka Sulteng Mulai Dikarantina

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Sebanyak 55 orang calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah mulai menjalani karantina.

Selama mengikuti masa karantina, calon anggota Paskibraka akan dibekali pelatihan dan pendidikan untuk mempersiapkan diri menghadapi upacara peringatan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saat membuka kegiatan pelatihan dan pendidikan, di Lapangan Upacara Pogombo, Selasa (4/7/2023), Gubernur Sulteng yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr. Farid Rifai Yotolembah mengucapkan selamat kepada putra-putri terbaik calon anggota Paskibraka Provinsi Sulteng.

“Semoga semuanya dapat melaksanakan tugas dan kepercayaan ini dengan baik. Untuk itu, tunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” harapnya.

Menurutnya, menjadi anggota Paskibraka merupakan sebuah kebanggaaan sekaligus mengandung tanggung jawab yang besar.

“Mari kita bentuk dan jaga semangat sportifitas, kedekatan, persaudaraan dan kekompakan bersama, demi kemajuan kita bersama,” pungkasnya. */IEA

Baca Juga