Gubernur Sebut Bank Sulteng Berkorban

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Provinsi Sulteng, Longki Djanggola, didamping Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), Mohammad Hidayat Lamakarate dan Komisaris dan Direksi PT. Bank Sulteng menggelar rapat evaluasi dan pengawasan kinerja Bank Sulteng di ruang kerja Sekdaprov, Senin (9/4/2018).

Rapat dimaksud dalam rangka peningkatan produktifitas dan mutu perbankan, khususnya Bank Sulteng. Untuk itu, ada beberapa poin dan topik utama yang menjadi pokok bahasan, di antaranya kinerja direksi, komisaris dan karyawan PT. Bank Sulteng, struktur organisasi, serta menyangkut pengisian jabatan direksi dan komisaris yang lowong.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kemenkop Kunjungi UMKM di Sigi 

Pembahasan lainnya menyangkut permasalahan dalam penyaluran kredit pada Bank Sulteng dan keterlibatannya untuk mendukung program kerja pemerintah daerah serta laporan keuangan dan pembagian deviden PT. Bank Sulteng Tahun 2017.

“Agar dapat sukses, Bank Sulteng harus banyak berkorban dan menjadi sponsor pada berbagai ivent, hal tersebut bertujuan agar dapat dikenali oleh masyarakat secara lebih dekat,” kata Gubernur Longki.

Berkaitan beberapa persoalan dimaksud, PT. Bank Sulteng melalui Direktur Utamanya, Rahmat Haris, mengaku akan meningkatkan kinerja seluruh karyawan Bank Sulteng, termasuk penyelesaian persoalan internal maupun eksternal serta persoalan hukum dialami. BOB

Baca Juga