Pelantikan DPW PPLIPI Sulteng,  Wujudkan Gerak Cepat Pemulihan Ekonomi

  • Whatsapp
PPLIPI-772959bc
 Para pengurus PPLIPI DPW Sulteng, DPC Kota Palu, DPC Sigi dan DPC Donggala, saat dilantik Ketua Umum DPP PPLIPI, Indah Suryadharma Ali, Sabtu (25/6/2022).///FOTO: IMAM EL ABRAR/MS

PALU, MERCUSUAR – Jajaran Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Sulteng, resmi dilantik serentak dengan pengurus PPLIPI Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Palu, DPC Kabupaten Sigi, dan DPC Kabupaten Donggala, di salah satu hotel di Palu, Sabtu (25/6/2022).

Para pengurus tersebut secara resmi dilantik langsung Ketua Umum DPP PPLIPI, Hj. Indah Suryadharma Ali, yang hadir bersama Sekretaris Jenderal PPLIPI, Herawati Susno Duadji bersama jajaran pengurus DPP lainnya.

Dalam sambutannya, Indah Suryadharma Ali mengapresiasi para pengurus PPLIPI di Sulteng, yang disebutnya memiliki semangat luar biasa karena berhasil membentuk dan menyusun kepengurusan selain di tingkat provinsi juga di tingkat kota dan kabupaten.

“Tentunya ini bukan pekerjaan yang mudah,” kata Indah.

Ia menjelaskan, PPLIPI lahir dengan tujuan menjadi wadah bagi para perempuan yang ini memberi sumbangsih bagi masyarakat, bangsa dan negara, sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

Indah berharap, setelah dilantik para pengurus PPLIPI DPW Sulteng dapat melaksanakan rapat kerja, untuk merumuskan program-program unggulan yang dapat menjawab tantangan di tengah-tengah masyarakat.

“Harapannya, DPW dapat menjadi perpanjangan tangan DPP untuk melaksanakan program yang menjadi solusi terhadap persoalan-persoalan di Sulteng,” tegas Indah.

Ketua PPLIPI DPW Sulteng, Lidya Rizka menegaskan, organisasi sosial PPLIPI akan menghimpun perempuan dengan segala potensinya masing-masing, untuk mewujudkan gerak cepat pemulihan ekonomi di Provinsi Sulteng.

“Semoga setelah pelantikan ini, PPLIPI Sulteng dapat melakukan konsolidasi organisasi ke seluruh kabupaten dan kota di Sulteng, sehingga gerak cepat pemulihan ekonomi dapat dilakukan serentak, merata dan berlangsung secepat mungkin,” tutur Lidya.

Baca Juga