Sekkab Sigi Hadiri Simposium Nasional

  • Whatsapp

JAKARTA, MERCUSUAR – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi Nuim Hayat menghadiri Simposium Nasional dengan tema ‘Mewujudkan SDM Sehat dan Unggul Melalui Kemitraan Perguruan Tinggi Negeri dalam Program 2.500 Beasiswa Daerah Menyongsong Indonesia Emas 2045’, yang dilaksanakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Jakarta, Selasa (8/8/2023).

Simposium nasional dihadiri dan dibuka langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI, Abdullah Azwar Anas.

Dalam sambutannya, Abdullah Azwar Anas mengatakan, penting bagi Pemerintah Pusat, Daerah, dan seluruh stakeholder terkait untuk bersinergi dalam mengatasi berbagai masalah, termasuk dalam hal pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Ia berharap, dalam simposium ini dapat didiskusikan strategi terbaik dan menghasilkan solusi inovatif untuk mendukung pengadaan ASN yang lebih baik di masa datang.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatangan nota kesepahaman dengan 21 perguruan tinggi Indonesia untuk mendukung pendidikan di berbagai daerah. */AJI

Baca Juga