Babinsa Biromaru Kerja Bakti Buka Akses Jalan

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR –  Dalam mempermuda jalur ekomoni serta mewujudkan kemanugalan TNI – Rakyat di Desa Petimbe, Komandan Pos Ramil 1306-02/Biromaru (Danpos) Serma Junaid bersama personelnya melaksakan kerja bakti pembersihan dan pembukaan jalan Kantong Produksi.

Kegiatan dilaksakan di Desa Petimbe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Selasa (7/11/23). Mulai pembersihan ruas badan jalan dari titik 0 sampai ke titik 1.5 Km dan dilanjutkan pemasangan patok jalan. Sebelumnya akses jalan yang sudah ada sangat sulit untuk dilewati , sehingga Babinsa dan qarga gotong royong membersikan akses jalan agar dapat digunakan kembali oleh warga.

“Tujuannya, untuk memberikan akses jalan kepada warga, dimana sebelumnya sangan sulit untuk di gunakan, sehingga warga pemilik tanah sepakat melalui musyawarah bersama Pemdes untuk dibuka dan dibangun akses jalan yang mempermuda masyarakat melewati,”ungkap Babinsa. 

Serma Junaid menuturkan pelaksanaan karya bakti ini sangatlah berarti bagi kelangsungan hidup warga. Jalan satu-satunya untuk akses kegiatan warga untuk meningkatkan perekonomian desa. IKI/*

Baca Juga