Bagi-bagi Masker Gratis ke Pengendara

  • Whatsapp
Bagi-bagi Masker Gratis Buat Pengendara-98a32f58

PALU , MERCUSUAR – Operasi Zebra Tinombala 2021 yang dilaksanakan Polres Palu diwarnai dengan bagi-bagi masker gratis kepada pengendara, Jumat (19/11/2021). Selain itu, juga dilakukan penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan.

Seperti operasi yang digelar di Jalan Jenderal Soedirman, Palu, diman personel Satlantas Polres Palu membagikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

Juga membagikan brosur Ketertiban dan Keselamatan lalu lintas, khususnya pengemudi roda empat dan roda dua.

Kasat Lantas Polres Palu AKP Muhammad Nai mengatakan Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harapkan dalam operasi ini tercipta situasi Lalu Lintas yang aman, nyaman, tertib dan lancar pada lokasi Rawan Laka, Langgar dan Macet, Serta meningkatnya Ketertiban dan Kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan guna menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan Laka lantas serta memutus penyebaran Covid-19,” terangnya.

Kasat Lantas juga menjelaskan, pengguna jalan Sudah Sebagian besar sudah menerapkan protokol kesehatan saat berkendara yaitu menggunakan masker. Meski masih ada beberapa pengendara yang didapati tidak menggunakan masker.

“Yang tidak pakai masker kita berikan sosialisasi dan himbauan, selanjutnya kita bagikan masker gratis kepada mereka,” pungkasnya. IKI

Baca Juga