Danyonif 714/SM dan Dua Dandim Disertijabkan

  • Whatsapp
Danyonif 714SM dan Dua Dandim Disertijabkan-ab1db2d8

PALU, MERCUSUAR – Danrem 132 /Tdl, Brigjen TNI, Farid Makruf memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab), Dandim 1308/LB, Dandim 1311/Mrw dan Danyonif 714/SM di Aula Manggala Sakti Senin (1/11/2021). Jabatan Kasi Logistik, Kepala Staf Korem juga disertijabkan.

Danrem beramanat bahwa Serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Tidak hanya itu, pergantian pejabat saat ini pun juga dimaksudkan untuk memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan Korem 132/Tadulako. Seperti membangun suasana yang baru, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran, guna menjaga keefektifan pelaksanaan tugas.

Jenderal Bintang Satu itu juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, Letkol Inf Donny Gredinand, S.H., M.Tr.han, Letkol Inf Constantinus Rusmanto, S.Sos., M.Sc dan Letkol Inf Awaloedin beserta keluarga selamat atas jabatan barunya menjadi Kasi Log Kasrem 132/Tdl, Dandim 1308/LB, Dandim 1311/Mrw dan Danyonif 714/SM.

“Selaku Danrem 132/Tdl dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Cpl Moh. Tadin, S,E., M.M, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos, Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M, dan Letkol Inf Constantinus Rusmanto, S.Sos., M.Sc, beserta istri atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini semoga hubungan silatuhrahim kita tetap terjalin dengan baik.,”katanya.

Lebih lanjut, Perlu saya ingatkan bahwa sebagai Dandim dan Danyon harus memiliki Visi dan Misi yang jelas dan aplikatif sehingga dapat diimplementasikan dalam lingkungan organisasi maupun kehidupan di tengah – tengah masyarakat. Juga mampu mengedepankan transparansi dengan tetap mempedomani aturan yang berlaku dalam organisasi TNI-AD,

“Bagi perwira yang akan meninggalkan Korem 132/Tdl, semoga pengalaman disini menjadi bekal yang berharga untuk pengabdian selanjutnya, kepada perwira yang baru segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas ini dengan rasa penuh tanggung jawab,”harapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. IKI/*

Baca Juga