Jaga Korem 132/Tdl, Senam Bersama dan Periksa Kesehatan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Guna menjaga kebugaran tubuh Prajurit dan PNS, Korem 132/Tdl beserta Ibu Persit KCK Koorcab Rem 132/PD XIII MDK melaksanakan olahraga bersama di lapangan Makorem 132/Tdl, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan olah raga bersama tersebut dipimpin oleh Kepala Jasmani Militer Korem 132/Tdl diawali dengan prosedur pengecekan kesehatan dan dilanjutkan dengan pemanasan.

Kasipers Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf, Denny Engel Rupingi mengatakan senam dilakukan, selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga berguna untuk menjaga imun tubuh agar tetap sehat. 

“Dengan berolahraga yang teratur, saya yakin, kesehatan tubuh kita terjaga, dengan demikian, kita akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik,”ungkap Kasipers.

Selain menjaga kebugaran tubuh, senam ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan memupuk jiwa korsa yang sehat, serta menjaga stabilitas pola pikir Prajurit, PNS serta Persit agar tetap berpikir sehat.

Lebih lanjut,Kasipers Kasrem 132/Tdl mengungkapkan kebersamaan dan persaudaraan itu terbentuk ketika  memiliki ikatan yang kuat diantara satu dengan yang lainnya.

”Dengan persaudaraan dan kebersamaan yang kuat, seluruh kegiatan yang kita rencanakan dapat terwujud dengan maksimal,”imbuhnya..

Usai melaksanakan Senam Kesegaran Prajurit dan PNS Korem 132/Tdl beserta Ibu persit melaksanakan pengecekan kesehatan gratis berupa, pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat.IKI

Baca Juga