Jelang Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Touna- Pengamanan di Lokasi Kegiatan Diperketat

  • Whatsapp
KAPOLRI

TOUNA, MERCUSUAR –  Jelang kunjungan kerja (kunker) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto  ke Kabupaten Tojo Unauna, Provinsi Sulawesi Tengah, pengamanan di daerah ini diperketat.

Kunker Jenderal Listyo dan Marsekal Hadi tersebut dijadwalkan  berlangsung dari Kamis (27/5/2021) hingga Jumat (28/5/2021).

Berita Terkait

Dalam rangka kunker Kapolri dan Panglima TNI ke Touna itu, sejumlah pejabat utama Polri dan TNI telah tiba di Ampana ibukota Kabupaten Touna, seperti Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han), Danrem 132 Tadulako,Brigjen TNI Farid Makruf, M A serta Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso SH, guna melakukan persiapan kunker dan agenda kunker Kapolri dan Panglima TNI.

Pilihan Redaksi :  Polsek Pagimana  Gelar Razia Kendaraan

Pantauan media ini, rombongan Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulteng, Danrem 132/Tdl, dan sejumlah pejabat utama  TNI dan Polri dari Pangdam, Polda Sulteng serta Korem  132/Tdl, tiba di Touna, Kamis (27/5/2021) dengan menggunakan helikopter milik Polri dan TNI.

Salah satu kegiatan yang dilakukan menjelang kedatangan Kapolri dan Panglima TNI yakni melakukan gladi penjemputan dari Bandara Tanjung Api Ampana dan sterilisasi lokasi kegiatan di Mapolres Touna.

Ratusan personil TNI dan Polri terlihat disekitar lokasi kegiatan tepatnya di Mapolres Touna, menjelang kedatangan Kapolri dan Panglima TNI. RHM

Baca Juga