Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Danrem 132 /Tdl 

KAPOLDA TERIMA KUNJUNGAN DANREM-268e0f0b
Kapolda Sulteng , Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi saat menerima kunjungan silaturahmi Danrem  132 /Tdl, Brigjen TNI Toto Nurwanto diruang kerjanya,  Rabu (26/01/2022). FOTO: HUMAS POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng , Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menerima kunjungan silaturahmi Danrem 132 /Tdl, Brigjen TNI Toto Nurwanto diruang kerjanya, Rabu (26/01/2022).

Kedatangan Danrem 132 Tadulako bersama rombongan itu disambut Kapolda Sulteng yang juga didampingi Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, Kepala Operasi (Ka Ops) Madago Raya, Brigjen Pol Reza Arief Dewanto, dan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulteng, Kombes Pol Norman Widjajadi.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan kunjungan Danrem 132 /Tdl guna bersilaturahmi untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang telah terjalin selama ini.

“Kunjungan bapak Danrem 132 Taulako bersama rombongan merupakan kunjungan pertamanya di Polda Sulteng sejak dilantik pada awal bulan Januari tahun 2022, dan kunjungan beliau sebagai bentuk sinergitas yang selama ini telah terjalin,” Kata Didik.

Kabid Humas juga mengatakan bahwa dalam kunjungan orang nomor satu di Korem 132/Tdl juga membahas tentang kerjasama penugasan TNI-Polri di berbagai bidang.

″Dengan sinergitas dan soliditas bersama ini, tentunya diharapkan dapat terjaganya stabilitas situasi kamtibmas di Provinsi Sulteng, hal ini yang harus kita bangun bersama,” pungkasnya. IKI

Pos terkait