Karo SDM Polda Sulteng, Beri Sembako dan Kursi Roda 

  • Whatsapp
karo SDM Polda Sulteng-df19b54c
Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulteng Kombes Polisi Yudi Kurniawan (ketiga dari kanan) berfoto bersama dengan penerima kursi roda di SLB Tadulako Mandiri, Jalan R E Martadinata, Kelurahan  Tondo Kecamatan Mantikolore, Palu, Rabu  (16/3/2022). FOTO: HUMAS POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulteng Kombes Polisi Yudi Kurniawan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Tadulako Mandiri di jalan R E Martadinata, Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikolore, Palu, Rabu (16/3/2022).

Dalam kunjungannya Karo SDM, memberikan bantuan kepada anak-anak di SLB berupa dua unit kursi roda dan sembako.

Kombes Polisi Yudi menyampaikan bantuan ke anak-anak SLB ini merupakan hasil dari program “gerakan seribu rupiah”, dimana setiap selesai apel pagi setiap personel Polda Sulteng memberikan sedikit rejekinya ke dalam kotak amal yang disiapkan.

“Setiap dua minggu atau sebulan hasil gerakan seribu rupiah tersebut digunakan untuk membantu masyarakat membutuhkan, baik dalam bentuk bantuan sembako, kursi roda maupun bedah rumah,”ungkap Yudi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polda Sulawesi Tengah, bantuannya tidak banyak tetapi semoga bisa membantu anak anak di SLB” tutupnya. IKI

Baca Juga