Kodim 1306/KP, Personel Bersihkan Sampah di Pasar Inpres Manonda

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Karya  Bakti TNI Satkowil Kodim 1306/Kota Palu, digelar di  Pasar Inpres Manonda, Jalan Kunduri, Kelurahan Kamonji Kecamatan Palu Barat, Selasa  (4/12/2023). Kegiatan dibuka Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1306/Kota Palu, Kapten Inf Edy Riado.

“Karya Bakti TNI sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan merupakan kekompakan serta sinergitas yang baik antara pemerintah daerah,” ungkap Pasiter Kodim 1306/KP, Kapten Inf Edy Riado.

Karya Bakti dimulai dari membersihkan Selokan dan Parit guna mencegah bahaya banjir.  Danramil 01/Palu Barat Kapten Arh W. Hesky Almas mengatakan, kegiatan juga membangun kebersamaan, menumbuhkan kesadaran serta gotong  royong. 

Ia menambahkan, kegiatan Karya Bakti ini untuk membangun soliditas yang kokoh serta mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI AD dengan seluruh masyarakat. 

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan karya bakti serta merelakan waktu dan tenaga sehingga pelaksanaan ini dapat terlaksana dengan lancar,” terang Edy.IKI

Baca Juga