Pangkoopsau II Makassar Berkunjung ke Polda Sulteng 

PANGKOOPSAU II KUNJUNGI POLDA SULTENG-1b1b2797
Suasana pertemuan Kapolda Sulteng, Irjen Pol  Rudy Sufahriadi  dengan Pangkoopsau II Makassar, Marsekal Muda TNI, Minggit Tribowo, di Ruang Kerja Kapolda,  Selasa (18/01/2022). FOTO : DOK HUMAS POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Kapolda Sulteng, Irjen Pol Rudy Sufahriadi menerima kunjungan silaturahmi dari Pangkoopsau II Makassar, Marsekal Muda TNI, Minggit Tribowo, Selasa (18/01/2022). Kunjungan itu, menjadi sarana mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama.

Pangkoopsau II Makassar, mengungkapkan, pihaknya berencana akan membangun Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara (AU) di Palu. Mengingat Sulteng kedepan menjadi wilayah sangat strategis, karena sangat dekat dengan ibu kota negara baru dan pusat logistik untuk ibu kota tersebut.

Sebelumnya, Pangkoopsau II Makassar mengatakan, dirinya bersama rombongan telah bertemu dengan Gubernur Sulteng, H Rusdy Mastura untuk membicarakan yang berkaitan dengan masalah tersebut.

Sementara itu, Kapolda Sulteng sangat mendukung upaya Pangkoopsau II Makassar yang berencana akan membangun Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) di Palu.

Dalam kunjungannya di Polda Sulteng, Pangkoopsau II Makassar didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Wagub Sulteng, Ma’mun Amir, Inspektorat Koopsau II Marsekal Pertama TNI, Eduard Sri Wisnu, dan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Yohan David Tamboto. IKI/*

Pos terkait