Polsek Batui Gelar  Razia Prokes

  • Whatsapp
Polsek Batui Gelar Razia Prokes-d2e9c05c
Personel Polsek Batui saat menggelar operasi yusitisi prokes di Jalan Trans Sulwesi, Kompleks Pasar Gori-gori, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai.Rabu (12/1/2022). FOTO: DOK POLSEK BATUI

BANGGAI, MERCUSUAR –  Personel Polsek Batui gencar melaksanakan operasi yusitisi protokol kesehatan (prokes) di Jalan Trans Sulwesi, Kompleks Pasar Gori-gori, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Rabu (12/1/2022).

Operasi terus dilakukan  guna penegakkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya prokes. Operasi dengan sasaran pengguna jalan ini, menjaringan sejumlah masyarakat yang tidak  memakai masker saat berada di luar rumah.

Berita Terkait

“Ada delapan pengguna jalan yang terjaring karena tidak pakai masker,” kata Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata. 

Petugas kemudian memberikan teguran, membagikan makser serta edukasi kepada para pelanggar agar membiasakan diri disiplin prokes khususnya penggunaan masker.

Pilihan Redaksi :  Pangkoopsau II Makassar Berkunjung ke Polda Sulteng 

“Banyak masyarakat yang beralasan lupa bawa masker. Sebenarnya jika sudah dibiasakan akan menjadi hal yang umum dan pasti akan terus dilakukan,” sebut Iptu Yoga.

Menurutnya, operasi yustisi akan terus dilakukan dalam setiap kesempatan demi mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes.

“Teguran dan pembinaan sudah sering kita lakukan, dan kita akan terus lakukan. Semua ini agar masyarakat terlindungi dari Covid-19,” tutup Kapolsek Batui. IKI/*

Baca Juga