Polsek Kintom, Imbau Warga Tetap Jaga Kondusifitas

  • Whatsapp
FOTO POLSEK KINTOM
KAPOLSEK Kintom, AKP Muhammad Asdar menyampaikan pesan kamtibmas pada Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Desa Dimpalon Baru, Kecamatan Kintom, Jumat (11/12/2020). FOTO: DOK POLSEK KINTOM

BANGGAI, MERCUSUAR – Polsek Kintom, Polres Banggai mengimbau semua pihak agar tetap tenang dan menjaga kondusifitas kamtibmas pascapemungutan suara pilkada serentak 2020 di Banggai pada 9 Desember.

Selain itu, juga mengimbau agar siap menerima hasil dari kontestasi pilkada yang saat ini tahapan sudah masuk dalam hitung rekapitulasi suara ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Berita Terkait

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kintom, AKP Muhammad Asdar SH saat menyampaikan pesan kamtibmas [ada Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Desa Dimpalon Baru, Kecamatan Kintom, Jumat (11/12/2020).

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi dan Kajari Donggala,  Hadiri Penghentian Kasus KDRT Warga Desa Kotapulu

“Mari kita jaga situasi kamtibmas agar tetap nyaman dan kondusif hingga proses pilkada serentak ini selesai,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang bersama TNI-Polri dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan pemungutan suara hingga berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada tokoh agama, masyarakat,pemuda dan masyarakat atas partisipanya mensuseskan voting day 9 Desember kemarin,” ucapnya. PAR/*

Baca Juga