Tingkatkan Kreatifitas dan Keterampilan  Persit

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Peringatan HUT ke 77 Perhubungan Angkatan Darat, Persit KCK Anak Ranting 3 Denhub Rem 132 Ranting 3 Hub Cabang II PD XIII/Mdk membuat kegiatan Kreativitas dan Keterampilan di Lapangan Denhubrem 132.

Ketua Persit KCK Anak Ranting 3) Denhub Rem 132 Ranting 3 Hub Cabang II PD XIII/Merdeka Ny Luwi Agung menerangkan, Kegiatan kreativitas dan keterampilan dalam rangka Hubad ke – 77 ini mengusung tema “Hubad Adalah Kita”.

“Mempunyai suatu kreativitas dan keterampilan wajib dan harus dimiliki oleh Ibu-ibu Persit KCK Anak Ranting 3) Denhubrem 132 selain tugas sehari-hari mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya dan mengurus kehidupan rumah tangga,” ujarnya.

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 3) Denhubrem 132 Ranting 3 Hub Cabang II PD XIII/Merdeka  memproduksi Bawang Goreng khas dari Palu. 

“Kegiatan ini memiliki nilai positif untuk meningkatkan Ketrampilan dan kreatifitas serta kualitas sumber daya manusia, guna dapat menambah pendapatan atau meningkatkan perekonomian keluarga. Produksi bawang goreng ini telah dilakukan dari bulan September 2022 dengan harapan menjadi UMKM di Wilayah Palu ke depan. Support dan dukungan untuk berkembang dan dipasarkan sebagai oleh-oleh khas Palu,”ungkapnya.

“Menjadi anggota persit yang kreatif, inovatif dan produktif adalah harapan organisasi,”pungkas Ny Luwi. IKI

Baca Juga