PTQ ke-52 LPP RRI Tolitoli di Parmout Berjalan Sukses

  • Whatsapp
PTQ-e46f45dc
FOTO: Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke- 52 yang diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Tolitoli di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), bertempat di Aula gedung PLHUT Kantor Kemenag Parmout, berjalan sukses. FOTO: DOK KEMENAG

PARIGI, MERCUSUAR – Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke- 52 yang diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Tolitoli di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), bertempat di Aula gedung PLHUT Kantor Kemenag Parmout, berjalan sukses.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parmout, Muslimin, yang ditemui saat penutupan acara PTQ mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada RRI Tolitoli, yang telah menunjuk Kantor Kemenag Parmout, sebagai tempat pelaksanaan PTQ ke- 52 LPP RRI Tolitoli.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Ratusan Bidan dan Dokter di Parmout Belum Terima Gaji

”Tentunya kita merasa bangga, karena pihak RRI Tolitoli menunjuk Kabupaten Parmout, sebagai tempat pelaksanaan babak final PTQ kali ini. Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi ladang pahala yang berlipat ganda, di bulan Ramadan ini,” ujar Muslimin

Selanjutnya Muslimin memohon maaf, jika dalam pelaksanaan kegiatan itu, ada hal-hal yang kurang berkenan dan akan bisa menjadi bahan evaluasi ke depannya.

Muslimin juga menjelaskan, sebelumnya pada awal 1 Ramadhan 1443 H, di Kabupaten Tolitoli telah diselenggarakan babak penyisihan pada lomba PTQ, yang diikuti oleh 21 peserta dan menghasilkan 6 peserta Qori dan Qoriah terbaik untuk masuk ke babak final. Dari 6 peserta tersebut, 2 orang terpilih yang akan mewakili RRI Tolitoli pada PTQ tingkat nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, tepatnya 13 Ramadan 1443 H, di Nangroe Aceh Darusaalam.

Pilihan Redaksi :  Ratusan Bidan dan Dokter di Parmout Belum Terima Gaji

Adapun peserta yang masuk ke babak final dan meraih juara 1 Tilawah Qori dan juara 1 Tilawah Qoriah, dan akan mewakili LPP RRI Tolitoli ke tingkat Nasional di Nangroe Aceh Darussalam, adalah Alan R Usman (Qori) asal Kabupaten Buol dan Ningsih (Qoriah) asal Kabupaten Parigi Moutong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Parigi Moutong yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Samin Latandu, Kepala Kankemenag Tolitoli, H. Muchlis, Kabag Kesra dan sejumlah pejabat Eselon IV Kemenag Parigi Moutong. */JEF 

 

Baca Juga