HUT ke-78 Brimob, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Touna Gelar Syukuran

  • Whatsapp

TOJO UNAUNA, MERCUSUAR – Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang berada di Desa Bonevoto Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Unauna (Touna) turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob Polri, dengan menggelar acara syukuran serta memberikan nasi tumpeng kepada prajurit yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor Touna, Sabtu (25/11/2023).

Dalam sambutannya, Danki Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Iptu Bakhdar mengatakan sangat mengapresiasi anggota Brimob atas kerja keras yang ditunjukkan, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik sesuai harapan.

Usia ke-78 Brimob, kata dia, merupakan usia yang dewasa. Ia menegaskan, pihaknya akan tetap lebih mendewasakan diri, di setiap mengambil kebijakan dalam tugas-tugas kenegaraan di lapangan, sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Sesuai dengan motto Brimob yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan. Terus kami gaungkan demi memberikan keamanan di negara Indonesia yang kita cintai ini,” tandas Danki.

Danramil Ulubongka, Kapten Inf. M. Jabir yang turut hadir menyampaikan rasa bangga dengan adanya Kompi 3 Batalyon B Pelopor, karena dapat bekerja sama dengan TNI untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Saya sangat mendukung penuh kegiatan HUT ke-78 Korps Brimob ini, karena sinergitas yang terjalin selama ini berjalan dengan baik, dan ke depannya akan lebih kami tingkatkan lagi,” kata Jabir. */PAR

Baca Juga