Bagikan Paket Sembako Bagi Peserta Vaksin

  • Whatsapp
BATUI-316f743c
Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata, bersama anggotanya, menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat (17/12/2021) pagi. FOTO: DOK POLSEK BATUI

LUWUK, MERCUSUAR – Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata, bersama anggotanya, menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat (17/12/2021) pagi.

Sebanyak 200 paket berisi beras, minyak goreng, gula, kopi dan teh ini, disalurkan bagi warga yang mengikuti vaksinasi dosis pertama.

Berita Terkait

“Penyaluran paket sembako ini dilaksanakan di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Desa Sinorang,” kata Iptu Yoga, Minggu (19/12/2021).

Menurut Iptu Yoga, pembagian sembako untuk meningkatkan animo masyarakat melakukan vaksin dosis 1 maupun dosis 2, dengan tujuan agar capaian target 70 persen masyarakat Kabupaten Banggai sampai dengan 31 Desember 2021, dapat terpenuhi.

“Jadi bagi warga yang telah selesai di vaksin kami berikan sembako,” ujarnya.

Pembagian sembako tersebut dilakukan bersama Camat Batui Selatan dan personil Koramil 1308–03/Batui, juga melakukan mobilisasi masyarakat dari rumah ke PKM Sinorang.

“Selain paket sembako, kami juga membagikan Kupon berhadiah dari Kapolres Banggai,” imbuh Iptu Yoga.

Warga yang telah menerima kupon dan sembako pun mengucapkan terima kasih Kapolres Banggai, yang telah begitu peduli dengan masyarakat di Batui Selatan dan masyarakat Kabupaten Banggai. PAR/*

Baca Juga