Bupati Banggai Tutup Peringatan HKN ke-59

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka menutup secara resmi peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, di halaman Kantor UPT RSUD Kabupaten Banggai, Rabu (29/11/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan ucapan selamat memeringati HKN ke-59, dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah berjuang tanpa mengenal lelah, dalam melaksanakan pembangunan kesehatan, khususnya di Kabupaten Banggai,” kata Bupati.

Ia menekankan, Indonesia tengah mengalami bonus demografi yang hanya terjadi satu kali dalam peradaban sebuah negara. Sehingga, ia menekankan masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Banggai, harus bekerja keras memanfaatkan peluang tersebut, sebagai momentum lolos dari middle income trap.

Olehnya itu, lanjutnya, manusia Indonesia, khususnya Kabupaten Banggai harus sehat dan cerdas, karena hal tersebut menjadi kunci mencapai Indonesia Emas 2045. */PAR

Baca Juga