Polres Banggai Apresiasi Penetapan Hasil Pemilu Aman

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Kasi Humas Polres Banggai, IPTU Al Amin S. Muda mengungkapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Banggai tetap berjalan kondusif, pascapenetapan perolehan suara hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Terciptanya kondusifitas kamtibmas ini, atas kerja sama dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat. Sudah dilaksanakan penetapan hasil suara Pemilu 2024 oleh KPU Kabupaten Banggai. Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar,” kata Al Amin, di ruang kerjanya, Senin (4/3/2024).

Meski begitu, kata Al Amin, pihaknya terus menjalin komunikasi yang aktif bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, TNI, penyelenggara Pemilu hingga stakeholder terkait, agar situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

“Kami terus membangun komunikasi dengan semua pihak, untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar aman dan kondusif,” ujarnya.

Menurutnya, situasi kamtibmas yang kondusif harus terus dijaga, agar aktivitas masyarakat sehari-hari dapat berjalan lancar tidak terjadi gangguan apapun.

“Olehnya itu, kami dari Polres Banggai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas setiap tahapan Pemilu 2024 sehingga berjalan aman, damai dan lancar,” tandasnya. */PAR

Baca Juga