Polsek Batui Gelar Baksos,Ringankan Dampak Kenaikan BBM

  • Whatsapp
BATUI-b13190b1
Polsek Batui menggelar bakti sosial (baksos), untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pasca kenaikan harga BBM, Kamis (15/9/2022). FOTO: DOK POLSEK BATUI

LUWUK, MERCUSUAR – Polsek Batui menggelar bakti sosial (baksos), untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pasca kenaikan harga BBM, Kamis (15/9/2022). Aksi sosial itu, dilakukan dengan menyalurkan 20 karung beras lima kg, kepada para sopir angkot dan tukang ojek, di kompleks pasar Desa Gori-gori, Kecamatan Batui Selatan.

“Kegiatan Baksos Polri ini dilaksanakan, untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, terutama para pengemudi ojek dan pengemudi angkutan umum,” kata Iptu Andriansyah.

Berita Terkait

Pembagian bantuan ini merupakan bentuk perhatian Polisi kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Seperti sopir angkot dan tukang ojek, mereka tak luput dari penggunaan BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari. Selain itu kami juga memberikan baksos kepada kaum duafa,” terangnya.

Bantuan yang diberikan Polisi tersebut, diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM.

“Insya Allah apa yang kami laksanakan hari ini mendapat berkah dari Allah dan tentunya bisa meringankan beban hidup sehari-hari,” harap Kapolsek. */PAR

Baca Juga