Bank Sulteng Club,/ Ajang Kreativitas Seni dan Olaharaga Pegawai Bank Sulteng

  • Whatsapp
sepak bola-cbad763b

Bank Sulteng Club (BSC) merupakan induk bagi pegawai Bank Sulteng dalam mencurahkan kreativitas seni dan memulihkan stamina melalui olahraga. Berbagai macam olahraga seperti bersepeda, tenis meja, bulutangkis, sepakbola, futsal, dan biliar.

Komunitas BSC berdiri sejak 25 Oktober 2017, sebagai upaya untuk menyatukan kekompakan pegawai Bank Sulteng dalam melaksanakan kegiatan olahraga dan berkesenian.

“Terbentuknya BSC merupakan inisiasi dari semua karyawan dan karyawati Bank Sulteng yang gemar berolahraga dan seni sehingga kami sepakat untuk mendirikan BSC lima tahun lalu. Selain kegiatan berolahraga kami juga melakukan kegiatan donor darah setiap dua bulan sekali,” kata Anwar Ismail atau akrab dipanggil Coxy saat dihubungi di Palu beberapa waktu lalu.

Menurut Coxy, BSC menjadi wadah bagi pegawai Bank Sulteng untuk memperkuat kekompakan dan silahturahmi antar pegawai yang berbeda divisi sehingga diharapkan kekompakkan ini menjadi semangat dalam menjalankan program kerja dan target dari perusahaan. ***

Baca Juga