Fraksi Demokrat Palu, Siap Lawan Makar Terhadap AHY

  • Whatsapp
3834FCFA-AE5B-45F4-AA37-786DCC8F3481

PALU, MERCUSUAR – ketua Fraksi DPRD Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri atau akrab disapa Wim mengecam keras dan menegaskan siap melawan tindakan makar terdahap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AYH).
Wim sapaan akrabnya menjelaskan, fraksi Demokrat DPRD Kota Palu siap melawan upaya inkonstitusional yang mau menggulingkan ketua umum mereka dan siap dipecar jika terbukti menghianati ketum Demokrat tersebut.
“Salah satu poinnya, kami akan melawan upaya penghianatan dan makar, serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik Partai Dwmokrat,” jelasnya.
Wim juga menegaskan, selain fraksi Demokrat DPRD Kota Palu, DPD Demokrat Sulteng pun telah menegaskan kesetiaan dan kebulatan tekad untuk setia dan mendukung AHY dan memastikan memecat kader yang mendukung makar tersebut.
Wim mengatakan, rencana kudeta tersebut merupakan upaya untuk meruntuhkan kejayaan partai Demokrat yang saat ini sedang berjaya dan mendapatkan posisi terbaik di hati masyarakat.
“Saya yakin, seluruh kader Demokrat di Sulteng masih sangat solid untuk tetap mendukung AHY dan siap melawan upaya makar pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab tersebut,” jelasnya.RES

Baca Juga