Enam Kecamatan Ikuti GSI Donggala 

  • Whatsapp

DONGGALA, MERCUSUAR – Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten Donggala mulai digelar di lapangan sepak bola Kabonga Putra Kelurahan Kabonga Kecil Kecamatan Banawa pada Senin (4/7/2022) yang ditandai dengan tendangan kehormatan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Donggala, Drs. Mahmud.

GSI yang diikuti pelajar SMP ini, berlangsung selama tiga hari mulai Senin sampai Rabu (4-6/7/2022) dimana dari 16 kecamatan di Kabupaten Donggala, hanya enam kecamatan, yaitu: Labuan, Sirenja, Sindue, Banawa, Banawa Tengah dan Sindue Tombusabora yang mengirimkan timnya untuk bertanding.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pemkab Harapkan Tenun Donggala Jadi Aset Budaya Daerah

Tujuan diselenggarakannya GSI tingkat Kabupaten Donggala adalah ajang seleksi peserta didik terbaik yang mempunyai talenta-talenta sepak bola anak-anak Donggala. Dari hasil GSI ini akan dibentuk satu tim GSI Usia 14 tahun mewakili Kabupaten Donggala pada tingkat GSI Provinsi Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 21 Juli 2022.

Adapun slogan yang diusung pada kegiatan ini adalah: Junjung Sportifitasmu, Tunjukan Kehebatanmu, Ukir Prestasimu, Isemapa Maipiapa Donggala Bisa. HID

Baca Juga